Xander Schauffele memimpin dengan lima pukulan

Xander Schauffele memimpin dengan lima pukulan setelah putaran kedua Travelers Championship. Xander Schauffele menembakkan 63 pukulannya yang kedua berturut-turut untuk menuju akhir pekan di Travelers Championship dengan catatan 14 under – unggul lima pukulan dari kelompok pengejaran.

Hebatnya, Schauffele belum membukukan bogey di turnamen tersebut, dengan 14 birdie dan 22 par melalui 36 hole-nya.

Dia memulai dengan indah di trip keduanya di sekitar TPC River Highlands, membuat birdie tiga dari lima hole pertamanya, dan menutup putarannya dengan birdie di hole ke-17 yang indah untuk hari kedua berturut-turut.

Schauffele tertinggal satu pukulan di belakang J.T. Poston dan Rory McIlroy setelah aksi hari Kamis, dan seri untuk putaran hari Jumat bersama dengan Harold Varner III.

Di bawah 14, Schauffele telah mengikat rekor 36 lubang TPC River Highlands, dan itu mengikatnya dengan Justin Rose pada tahun 2010 untuk skor 36 lubang terendah di Travelers Championship sejak 1984.

Kelompok lima orang yang diikat untuk tempat kedua di sembilan di bawah terdiri dari orang Amerika Patrick Cantlay, Harris English, Nick Hardy dan Kevin Kisner, serta Cam Davis dari Australia. Hardy dan Kisner adalah pilihan grup itu pada hari Jumat, menembak 64-an.

McIlroy dan Poston duduk satu pukulan lebih jauh ke belakang di delapan di bawah setelah pemimpin putaran pertama sama-sama menembakkan par 70-an, dan bergabung di delapan di bawah oleh grup termasuk Lee Kyoung-hoon dan Matthew NeSmith.

Webb Simpson berada di tujuh under, melengkapi 20 besar, bersama dengan Michael Thorbjornsen, yang merupakan satu-satunya amatir yang lolos setelah ronde 68 dan 65.

Nomor satu dunia Scottie Scheffler berada di bawah lima, bersama dengan Varner, dengan pasangan mengambil rute yang sangat berbeda ke nomor itu. Scheffler konsisten, dengan 68 dan 67, sementara Varner sebaliknya, mengikuti pembukaan 72 dengan 63.

Dengan cut-line di dua under, Danny Willett dan Mito Pereira adalah dua pemain yang harus absen pada akhir pekan meskipun di bawah par, sementara Sam Burns menyelesaikan minggunya dengan genap, Jordan Spieth adalah satu di atas, dan duo berbakat Rickie Fowler dan Joaquinn Neimann berada di posisi tiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.