Tatum memberikan pertahanan yang memenangkan pertandingan untuk Heat dan Celtics

Tatum memberikan pertahanan yang memenangkan pertandingan untuk Heat dan Celtics, Itu bukan permainan ofensif terbaik Jimmy Butler musim ini, tapi dia sangat penting dalam kemenangan kandang tipis 113-112 mereka melawan Phoenix Suns pada hari Senin.

The Suns memimpin 102-89 dengan hanya delapan menit tersisa, sebelum pusat Heat Bam Adebayo mengambil alih, mencetak 12 poin untuk memicu rekor 24-10 untuk menutup pertandingan.

Dua lemparan bebas Adebayo dengan waktu 35 detik membuat Heat memimpin, tetapi rebound ofensif pada penguasaan Suns berikutnya akan memberi Devin Booker kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Menarik dari jarak menengah, Booker diselimuti oleh Butler pilihan NBA All-Defensive lima kali untuk tembakan yang diblokir yang memenangkan pertandingan.

Adebayo memimpin dengan mencetak bola untuk Miami, menyelesaikan dengan 30 poin tertinggi dalam permainan pada sembilan dari 18 tembakan dan 10 rebound, tetapi Butler melakukan segalanya, memasukkan 13 rebound, tujuh assist, satu steal dan blok yang menentukan. untuk pergi dengan 16 poinnya (lima dari 12 tembakan).

Booker bermain bagus untuk Suns, membukukan 25 poin tertinggi tim dalam 11 dari 22 tembakan dengan delapan rebound, lima assist dan tiga steal, sementara Duane Washington Jr bangkit dari bangku cadangan untuk 21 poin (delapan dari -14) dalam 19 menit.

Kemenangan itu membuat rekor Heat genap 7-7, sedangkan Suns masih berada di posisi bagus 8-5.

Tatum memimpin comeback Celtics

Jayson Tatum menunjukkan kemampuan bertahan yang luar biasa dalam kemenangan Boston Celtics 126-122 melawan Oklahoma City Thunder.

Bintang Thunder muda Shai Gilgeous-Alexander melanjutkan awal musim yang konyol, melampaui 30 poin untuk kesembilan kalinya dalam 14 pertandingan. Dia mencetak 37 poin dalam 13 dari 26 tembakan dengan delapan assist, meningkatkan rata-ratanya menjadi 31,1 poin, 5,7 assist, dan 4,4 rebound saat menembak 54,3 persen dari lapangan.

Tapi Tatum dan rekannya Jaylen Brown terlalu berlebihan pada kuarter keempat, memimpin frame terakhir 37-26 untuk mengayunkan permainan untuk menguntungkan mereka. Tatum memiliki 27 poin pada sembilan dari 23 tembakan, tetapi dia bahkan lebih baik dalam bertahan, merebut tiga steal dan memblokir tiga tembakan.

Dalano Banton memanfaatkan awal Raptorsnya sebaik mungkin

Pilihan putaran kedua dari NBA Draft 2021, point-forward Toronto Raptors Dalano Banton sangat luar biasa dalam kemenangan 115-111 timnya di jalan melawan Detroit Pistons.

Pada awal pertamanya musim ini karena Fred VanVleet, Pascal Siakam dan Gary Trent Jr semuanya absen karena cedera, Banton dengan tinggi enam kaki tujuh poin mencetak 27 poin dari sembilan dari 16 tembakan, menambahkan empat rebound, empat assist, tiga steal, dan dua blok dalam 25 menitnya.

Raptors sekarang 8-7, dan akan dianggap sebagai ancaman di Wilayah Timur setelah sepenuhnya sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *