Pistol Penrith bermerek ‘anjing lemah’ oleh Ricky Stuart

Pistol Penrith bermerek ‘anjing lemah’ oleh Ricky Stuart membantah desas-desus tentang putri autis pelatih. Jaeman Salmon telah memecah keheningannya pada semprotan ‘anjing lemah’ Ricky Stuart, dengan mengatakan bahwa dia terkejut dan bingung dengan komentar pelatih Canberra.

Salmon akan keluar dari bangku cadangan untuk Penrith di Grand Final NRL Minggu malam melawan Parramatta, putus asa untuk menempatkan urusan Stuart di belakangnya dan fokus pada sepak bola.

Terlindung dari media sejak insiden bulan lalu, utilitas Penrith mengatakan dia disapu oleh penggemar di minggu-minggu berikutnya.

Pelatih Canberra itu diturunkan di posisi lima perdelapan karena menendang pelacur Tom Starling dalam kemenangan Panther 26-6 atas Raiders pada 6 Agustus.

Stuart akhirnya diberi skorsing satu pertandingan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan denda $ 25.000 untuk komentarnya, dan meminta maaf kepada forum tempat dia membuatnya.

Pada saat itu, pelatih Raiders mengklaim bahwa dia memiliki masa lalu dengan Salmon, menunjukkan bahwa itu kembali ke masalah keluarga masa kecil di Cronulla.

Tapi Salmon mengatakan dia benar-benar terkejut dengan seluruh perselingkuhan itu.

,,Itu sedikit mengejutkan”, kata Salmon kepada AAP. ‘Saya belum pernah mendengar tentang itu. Tapi saya tidak khawatir tentang itu sekarang.’

Menyusul insiden itu, ada saran yang dibuat Stuart setelah Salmon diduga membuat komentar menghina terhadap putri autis pelatih Raiders itu.

Namun, utilitas Panthers dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Saya mendengarnya selama pertandingan. Apa yang dikatakan Rick terserah padanya, ”katanya.

“Itu tidak ada hubungannya dengan putrinya yang autis.

Setelah omelan Stuart, Salmon mengungkapkan dia sedang mempertimbangkan tindakan hukum dan berterima kasih kepada Penrith karena berdiri di sisinya.

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada klub,” katanya.

“Itu masa lalu dan saya hanya fokus pada grand final minggu ini. Akan menjadi perasaan yang sangat bagus untuk memenangkannya.”

Salmon mengatakan dia juga mencatat dukungan signifikan dari keluarganya, yang mengklaim putra mereka tidak berbicara dengan Stuart sejak dia berusia 12 tahun.

Penrith juga mengancam akan mencari jalan hukum pada saat itu, sebuah langkah yang masih mungkin dilakukan.

Tapi untuk saat ini, Salmon bertekad untuk membalas dukungan Panthers.

Sebagai junior Cronulla, ia mendapat kesempatan pertamanya di NRL dari Brad Arthur and the Eels dan melakukan debutnya bersama klub pada 2018.

Dia mengalami masalah di luar lapangan pada 2019 tetapi tetap bersama The Eels hingga akhir musim 2020.

Dia adalah satu-satunya mantan pemain Parramatta dalam daftar Penrith untuk akhir pekan ini, dengan Reagan Campbell-Gillard, Waqa Blake, Bryce Cartwright dan Maika Sivo semuanya sebaliknya.

‘Saya telah tumbuh sedikit sebagai pemain’ [sejak meninggalkan Parramatta] kata Salmon.

‘Saya telah menjadi jauh lebih dewasa dalam beberapa tahun terakhir. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada staf pelatih di sini di Penrith.

“Saya kadang-kadang berbicara dengan anak-anak Parra, sekelompok pria yang hebat. Saya menikmati waktu saya di sana dan klub adalah orang-orang baik.

“Itu tidak berhasil di luar sana, tetapi saya masih memiliki hubungan yang baik dengan teman-teman.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *