Paul Pogba bisa dipaksa untuk melewatkan Piala Dunia 2022

Bintang Juventus Paul Pogba bisa dipaksa untuk melewatkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Paul Pogba akan mengunjungi konsultasi spesialis untuk menentukan perawatan apa yang diperlukan untuk cedera lututnya, karena gelandang Juventus itu bisa melewatkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Mantan bintang Manchester United itu telah didiagnosis dengan cedera meniskus lateral di lutut kanannya setelah terpincang-pincang dari tempat latihan di Los Angeles pekan lalu.

Pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan akan menjalani operasi saat berada di Amerika Serikat daripada bepergian dengan raksasa Serie A saat mereka melanjutkan tur pra-musim mereka.

Piala Dunia 2018, yang baru kembali ke Juve dua pekan lalu, malah diterbangkan kembali ke Italia untuk menemui spesialis.

Ada dua kemungkinan pendekatan untuk cederanya dan satu bisa melihatnya di Piala Dunia, dengan gelandang itu dilarang hingga 2023, menurut La Gazetta dello Sport.

Salah satu pilihannya adalah menghilangkan sepotong meniskus, yang akan membuat Pogba absen selama sekitar 40 hingga 60 hari, tetapi operasi itu cocok untuk pemain yang lebih muda dan dapat memengaruhi mobilitasnya.

Pogba sekarang akan menemui spesialis sebelum membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan dengan cedera lututnya

Pilihan lainnya adalah menjahit lukanya, tapi itu bisa memakan waktu empat hingga lima bulan, dan dengan Piala Dunia yang semakin dekat pada bulan November dan Desember, tampaknya dia tidak mungkin bisa bermain untuk Prancis.

Pogba sekarang akan menemui spesialis sebelum membuat keputusan tentang bagaimana menangani cedera terbarunya.

Raksasa Italia mengeluarkan pernyataan sebelum kembali ke Italia, yang berbunyi: “Setelah keluhan nyeri di lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang mengungkapkan adanya lesi meniskus lateral.

Cedera mantan bintang Manchester United bisa memaksa Juventus untuk mempertimbangkan kembali transfer

Cedera Pogba juga bisa memaksa Juventus untuk memikirkan kembali aktivitas transfer mereka dengan mengisi kekosongan lini tengah.

Nyonya Tua sangat ingin membersihkan geladak, sementara Adrien Rabiot dan Arthur Melo akan pergi, setelah memutuskan kontrak Aaron Ramsey.

Namun, jika hasilnya menunjukkan bahwa Pogba akan absen selama berbulan-bulan, klub dapat memilih untuk mempertahankan salah satu gelandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *