NBA menegang mengambil penalti busuk, akan mempertahankan turnamen Play-In

NBA telah menyelesaikan proses perubahan transisi mengambil aturan kotor, mengakhiri diskusi bertahun-tahun tentang apa yang harus dilakukan dengan taktik yang telah lama difitnah.

Dan, juga seperti yang diharapkan, turnamen play-in akan ada di masa mendatang.

Dewan gubernur liga menyelesaikan dua masalah itu pada hari Selasa, menyetujui rencana untuk memberikan satu lemparan bebas ketika tim dirugikan oleh pelanggaran — serta menghapus penunjukan “eksperimental” dari elemen play-in ke postseason.

“Secara umum, pertemuan kami sangat optimis,” kata Komisaris NBA Adam Silver. “Orang-orang senang bahwa saat kami memasuki musim depan, sepertinya kami akan berada di jalur normal dalam hal musim dimulai, dalam hal protokol kami di sekitar pertandingan, terutama seputar kesehatan dan keselamatan para pemain kami.”

Tidaklah mengejutkan bahwa liga mengubah hukuman atas pelanggaran; Silver mengatakan kepada The Associated Press pada awal Juni bahwa itu akan berubah, meskipun dia memperingatkan bahwa aturan baru itu mungkin masih dapat diubah di tahun-tahun mendatang.

Take foul — di mana bek tidak memainkan bola — adalah apa yang diklasifikasikan liga sebagai salah satu yang terjadi “selama transisi peluang mencetak gol atau segera setelah perubahan penguasaan bola dan sebelum tim penyerang memiliki kesempatan untuk maju. bola.” Pengecualian adalah pada 2 menit terakhir kuarter keempat atau perpanjangan waktu.

Hukuman baru untuk pelanggaran seperti itu adalah satu lemparan bebas, yang dapat dilakukan oleh pemain mana pun di tim yang tersinggung dalam permainan pada saat pelanggaran dilakukan, bersama dengan penguasaan bola yang berkelanjutan.

Silver membahas sejumlah topik lain, termasuk:

PENDAPATAN

NBA datang dari tahun keuangan yang besar, dengan pendapatan mencapai $ 10 miliar untuk pertama kalinya dan pendapatan terkait bola basket mencapai $ 8,9 miliar, rekor lain.

Silver mengatakan jumlahnya sangat kuat mengingat liga masih menghadapi pandemi, dan belum lama ini beberapa orang mempertanyakan apakah olahraga dapat bertahan dari virus corona – setidaknya dalam arti apakah orang ingin berkumpul lagi.

“Angka-angka itu mengejutkan saya sampai tingkat tertentu karena melebihi proyeksi, dan proyeksi mewakili ke mana arah bisnis kami,” kata Silver. “Saya pikir itu cukup luar biasa dari tempat kami datang 2 1/2 tahun yang lalu.”

KEVIN DURANT

Kevin Durant terikat kontrak selama empat tahun lagi dengan Brooklyn Nets, dan permintaan perdagangannya telah menjadi salah satu cerita terbesar di luar musim.

Itu bukan salah satu yang sangat dinikmati Silver.

“Ini harus menjadi jalan dua arah,” kata Silver. “Tim memberikan keamanan dan jaminan yang sangat besar kepada para pemain, dan harapan sebagai imbalannya adalah mereka akan memenuhi kesepakatan mereka. Selalu ada percakapan yang berlangsung tertutup. pintu antara pemain dan perwakilan dan tim, tetapi kami tidak suka melihat pemain meminta pertukaran dan kami tidak suka melihatnya bermain seperti itu.”

TURNAMEN MAINKAN

Turnamen play-in umumnya dianggap sukses, jadi tidak mengherankan jika liga mempertahankannya.

Turnamen play-in — dalam bentuknya saat ini — telah digunakan di masing-masing dari dua musim terakhir, di mana tim yang finis ketujuh, kedelapan, kesembilan dan 10 di Timur dan Barat bertemu untuk menentukan dua tempat terakhir playoff di setiap konferensi .

Tim No. 7 akan melawan tim No. 8, dengan pemenangnya akan mendapatkan unggulan No. 7 di babak playoff. Tim No. 9 melawan tim No. 10, dengan yang kalah tersingkir dan pemenangnya akan menghadapi tim yang kalah di game 7-8. Pemenang pertarungan itu adalah unggulan ke-8.

Ini menjadi hit, terutama karena cenderung memberikan nuansa March Madness — empat pertandingan eliminasi bahkan sebelum playoff dimulai — dan memberi lebih banyak insentif kepada tim untuk tidak mengejar peluang yang lebih baik dalam draft lotere.

Ada elemen play-in pada tahun 2020 juga dalam gelembung restart di Walt Disney World, ketika Portland mengalahkan Memphis untuk menjadi unggulan ke-8 di Wilayah Barat. Memphis bisa saja mendapatkan unggulan ke-8 tahun itu dengan mengalahkan Portland dua kali; Blazers harus memenangkan hanya satu pertandingan untuk mengklaim tempat.

MANAJEMEN BEBAN

Manajemen beban — istilah mewah yang diberikan sekarang ketika seorang pemain harus duduk di luar permainan untuk beristirahat — telah menjadi tantangan bagi liga dan timnya dalam beberapa tahun terakhir. Silver mengatakan akan terus didiskusikan dengan asosiasi para pemain karena kedua belah pihak lebih banyak melakukan negosiasi untuk perjanjian perundingan bersama berikutnya.

Liga telah mengambil langkah-langkah, didorong oleh ilmu tidur dan data lainnya, untuk mencoba membuat jadwal lebih ramah pemain dalam beberapa tahun terakhir. Peregangan empat pertandingan dalam lima malam telah dihilangkan, contoh permainan back-to-back telah turun dan liga bahkan telah bermain-main dengan menjaga tim di kota jalan yang sama untuk pertandingan berturut-turut dalam upaya untuk membatasi perjalanan selama a musim.

Konon, terkadang, seorang pemain masih duduk. Silver menyarankan mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan menambahkan uang sebagai insentif untuk bermain lebih sering.

“Saya semua mendukung kontrak yang dijamin,” katanya. “Tapi mungkin di atas kontrak jaminan biasa Anda, sejumlah uang tambahan harus didasarkan pada jumlah permainan yang dimainkan dan hasil dari permainan itu. Maksud saya, begitulah caranya sebagian besar industri bekerja, di mana ada insentif keuangan — bahkan di antara eksekutif yang dibayar tinggi untuk kinerja.”

PEMBAYARAN ABA

NBA dan NBPA mengumumkan program baru – didanai bersama – untuk memberikan pembayaran kepada sekitar 115 pemain ABA yang bermain setidaknya tiga musim tetapi tidak memenuhi syarat untuk pensiun NBA. Mereka akan mendapatkan “pembayaran pengakuan” sebesar $3.828 per tahun layanan.

“Para pemain kami memiliki rasa penghargaan yang tulus kepada mereka yang membuka jalan dan membantu kami mencapai kesuksesan yang kami nikmati hari ini,” kata Direktur Eksekutif NBPA Tamika Tremaglio. “Kami selalu menganggap para pemain ABA sebagai bagian dari persaudaraan kami dan kami bangga akhirnya mengakui mereka dengan manfaat ini.”

Silver mengatakan liga dan para pemain “merasa perlu bertindak atas nama mantan pemain ABA yang menua dan, dalam banyak kasus, menghadapi keadaan ekonomi yang sulit.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.