Mickelson dan DeChambeau memiliki keanggotaan PGA Tour musim depan DIBATALKAN

Pegolf LIV, termasuk Mickelson dan DeChambeau memiliki keanggotaan PGA Tour musim depan DIBATALKAN. Setelah berharap tetap memenuhi syarat untuk bermain di kalender PGA Tour, para pembelot LIV Golf yang gagal mengembalikan tiket tur mereka telah menariknya.

Dalam surat dari PGA Tour yang diperoleh Illustrated SportsPlayers yang belum membatalkan keanggotaan mereka ketika mereka berangkat ke LIV — seperti Phil Mickelson, Bryson DeChambeau dan Pat Perez — diberitahu bahwa keanggotaan mereka telah dicabut untuk musim 2022-2023.

Ketentuan komitmen kontraktual Anda terhadap LIV Golf melarang Anda untuk mematuhi kewajiban materi yang ditetapkan dalam peraturan dan memperjelas bahwa Anda tidak bermaksud, dan memang tidak dapat, memenuhi persyaratan keanggotaan PGA Tour ini. surat. ditulis oleh Kirsten Burgess, Wakil Presiden Tur, Administrasi Balap.

“Tur tidak dapat mengadakan perjanjian keanggotaan dengan seorang pemain di mana, karena di sini, secara wajar dapat diharapkan bahwa pemain tersebut akan gagal memenuhi kewajiban materialnya berdasarkan perjanjian itu.

Mickelson sebelumnya telah menyatakan bahwa keanggotaan seumur hidupnya, yang diperolehnya dengan memenangkan setidaknya 20 turnamen, tidak dapat dicabut dengan bergabung dengan LIV.

Mickelson dan DeChambeau telah mengajukan gugatan antitrust terhadap PGA Tour, yang diikuti LIV Golf minggu lalu.

Fred Couples, who won the Masters Tournament in 1992, took a swipe at LIV golfers on Twitter

Pasangan Fred menyerang bintang Golf LIV karena memilih untuk meninggalkan tur PGA untuk lebih banyak waktu bersama keluarga. Fred Couples mengecam pegolf yang telah memilih untuk bergabung dengan LIV Golf daripada tetap mengikuti tur PGA, menyusul komentar dari pegolf Australia Cameron Smith tentang keputusannya untuk bergabung dengan pegolf Arab Saudi. Arabia mendukung tur untuk menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarganya di rumah.

“Bagi saya juga, saya belum pernah ke Australia dalam tiga tahun,” kata Smith kepada wartawan tentang keputusan mengejutkannya menjelang debut kontroversialnya di Boston akhir pekan ini.

“Untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan tidak melewatkan pernikahan teman dan keluarga dan beberapa teman saya telah memiliki anak selama empat atau lima tahun terakhir yang masih belum saya temui. Itu akan menjadi bagian dari hidup saya yang saya tidak sabar untuk kembali,” tambahnya.

Menanggapi pemberontak Saudi, Couples, yang paling terkenal memenangkan turnamen Masters pada tahun 1992 dan Kejuaraan Pemain pada tahun 1984 dan 1996, tweeted bahwa “tujuannya adalah untuk MENDAPATKAN jalan Anda ke akhir pekan kerja Anda.”

‘Untuk semua teman saya, saya melewatkan ulang tahun dan pernikahan … maaf saya sibuk menghasilkan uang di @pgatour dan dalam pekerjaan saya, tujuannya adalah untuk MENDAPATKAN cara Anda bekerja di akhir pekan. Dan pada akhir pekan maksud saya 72 lubang. Maaf, maaf,” tulis pria berusia 62 tahun yang telah memenangkan 64 turnamen profesional dalam karirnya.

Smith adalah salah satu dari enam rekrutan baru yang mendaftar dengan LIV Golf minggu ini. Marc Leishman, Joaquin Niemann, Cameron Tringale, Harold Varner III dan Anirban Lahiri adalah nama lain yang juga telah bergabung dengan liga golf baru, meskipun Smith tetap menjadi pemain dengan peringkat tertinggi LIV untuk bersaing sebagai pemain nomor 2 dunia saat ini.

Pada hari Rabu, warga Queensland berbicara untuk pertama kalinya sejak membelot ke kelompok pemberontak, membela langkahnya senilai $100 juta ke usaha yang didukung Dana Investasi Publik yang dikutuk secara luas.

“Ini adalah babak baru dalam hidup saya,” kata Smith. “Saya pikir ini adalah masa depan golf. Saya suka keadaannya di sini.’

“Saya pikir kita perlu melakukan sesuatu untuk membuatnya menarik bagi mereka … itu sama untuk waktu yang sangat, sangat lama dan perlu sedikit didorong, ”tambahnya.

Tembakan perpisahan pasangan di Smith hanyalah yang terbaru dalam serangkaian komentar tentang pembelot gelombang bergabung dengan liga yang didukung Saudi. Pendukung setia PGA Tour juga membalas CEO LIV Greg Norman.

“Apakah mereka menang atau kalah, saya tidak terlalu peduli,” kata Couples bulan lalu tentang gugatan antimonopoli yang diajukan oleh pemain Golf LIV terhadap PGA. “Saya berusia 62 tahun, saya bermain di Champions Tour, tetapi ini sedikit memilukan. Pergi melakukan apa yang Anda lakukan. Untuk menuntut Tour, 11 orang ketika mungkin ada 200 orang di Tour, menurut saya itu sangat, sangat aneh.’

Orang yang dilantik World Golf Hall of Fame 2013, dijuluki ‘Boom Boom’ karena tendangannya yang panjang dan akurat dari tee selama puncak karirnya, juga mengakui bahwa tidak ada pegolf PGA dalam seperempat abad terakhir yang menyukai CEO LIV, Greg Norman.

“Dan saya memiliki perasaan aneh bahwa saya tahu dari mana asalnya dan itu berasal dari pemimpin mereka, yang tidak menyukai siapa pun selama 25 tahun. Dan itu tidak berarti, itu hanya – itulah kebenarannya. Dia bukan temanku, tapi dia tidak akan pernah menjadi temanku karena kami tidak akur. Tapi dia menjalankan tur yang menurutnya luar biasa.”

Awal tahun ini, Couples menyatakan dukungan untuk Tiger Woods, Rory McIlroy, Jon Rahm, Collin Morikawa dan Justin Thomas, yang memilih untuk tetap berada di tur PGA.

“Saya bangga dengan @tigerwoods @mcilroyrory @jonrahmpga @collin_morikawa @justinthomas34 dan banyak lainnya atas kesetiaan dan dukungan mereka untuk tur terhebat di dunia.”

Bulan lalu, orang Amerika yang blak-blakan itu juga men-tweet “Ditolak Ditolak,” merujuk kegembiraannya pada putusan pengadilan yang melarang mantan pegolf PGA-sekarang-LIV Talor Gooch, Hudson Swafford dan Matt Jones dari bersaing di Piala FedEx. playoff karena pertempuran hukum mereka yang sedang berlangsung dengan PGA.

FedEx Cup adalah playoff akhir musim dari PGA Tour, dengan tiga turnamen dimainkan selama tiga akhir pekan terakhir dalam satu tahun kalender.

Komisaris PGA Tour Jay Monahan telah menangguhkan para pemain karena berpartisipasi dalam turnamen LIV awal tahun ini.

Hakim memutuskan bahwa para pemain tidak dapat membela penyebab cedera mereka yang tidak dapat diperbaiki, dan setuju dengan pandangan PGA Tour bahwa argumen mereka untuk bantuan darurat adalah “tangan mereka sendiri.”

125 pemain teratas lolos ke babak pertama, Kejuaraan FedEx St. Jude, yang berlangsung di TPC Southwind di Memphis, TN. Will Zalatoris memenangkan acara tahun ini setelah melawan Sepp Straka dalam playoff tiga lubang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.