Klopp Media Gagal Meminta Tanggung Jawab FIFA

Voteforgranato.com, Piala Dunia di Qatar telah membuat Jurgen Klopp marah dan bos Liverpool yakin media belum berbuat cukup untuk meminta pertanggung jawaban FIFA.
Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyesalkan fakta bahwa Piala Dunia akan diadakan di Qatar dan mengatakan media seharusnya berbuat lebih banyak untuk meminta pertanggungjawaban FIFA.

Turnamen ini akan dimulai pada 20 November setelah Qatar memenangkan hak untuk menggelarnya dalam keadaan kontroversial 12 tahun lalu, ketika FIFA juga mengumumkan Rusia sebagai tuan rumah 2018.

Keputusan itu berada di bawah pengawasan ketat di tengah tuduhan korupsi dalam badan sepak bola dunia itu, yang sejak itu mengalami perombakan menyusul keluarnya mantan presiden Sepp Blatter.

Kritikus telah mengutip beberapa alasan mengapa Qatar bukan negara tuan rumah yang cocok, dengan catatan hak asasi manusianya, perlakuan terhadap pekerja migran dan undang-undang terhadap hubungan sesama jenis yang menjadi perhatian khusus.

Untuk bagiannya, FIFA telah mendesak negara-negara yang bersaing untuk “fokus pada sepak bola”, tetapi itu tidak akan banyak membantu meredakan ketakutan para kritikus turnamen yang paling berapi-api, yang mencakup organisasi hak asasi manusia seperti Amnesty International.

Klopp merasa sudah terlambat untuk melakukan perubahan apa pun sekarang dan menyarankan media harus berbuat lebih banyak dan bertindak lebih cepat untuk mencegah situasi berkembang seperti sebelumnya.

“Saya pikir ini adalah pertama kalinya dalam sejarah mereka mengumumkan dua dalam satu. Dan seluruh situasi di sekitarnya, kita semua tahu bagaimana itu terjadi dan bagaimana kita masih membiarkannya terjadi dan tidak ada hal hukum sesudahnya. Itu masih tersembunyi di mana-mana. Dan Anda berpikir, wow, bagaimana itu semua bisa terjadi?

Ini tidak ada hubungannya dengan Qatar, mereka memenangkan Piala Dunia dan sekarang ada di sana.

“Kami berbicara tentang hak asasi manusia dalam arti orang-orang yang harus bekerja di sana dalam keadaan, yang, katakan dengan baik, sulit. Jadi, kami tidak bisa memainkan Piala Dunia di sana pada musim panas, karena suhu. sekarang cukup panas Dan tidak ada satu stadion di Qatar atau mungkin satu.

“Mereka harus membangun stadion dan tidak ada yang memikirkannya. Saya tidak berpikir semua orang menyebutkannya hari itu. Itulah yang membuat Anda marah. Bagaimana tidak? Sekali lagi, saya menontonnya dari sudut pandang sepak bola dan saya tidak’ t suka fakta bahwa sekarang pemain dari waktu ke waktu berada dalam situasi di mana mereka sekarang harus mengirim pesan.

“Anda semua adalah jurnalis; Anda seharusnya mengirim pesan. Anda tidak menulis artikel paling kritis tentang itu atau tidak tentang itu karena ini Qatar.

Biarkan mereka bermain saja… dan jangan menempatkan Gareth Southgate terus-menerus dalam situasi di mana dia harus membicarakan segalanya. Saya bukan politisi yang memiliki sebuah opini Dan dia bukan politisi.

“Dia adalah manajer Inggris, biarkan dia melakukan itu dan jika Anda ingin menulis sesuatu yang lain tentang itu, maka lakukanlah sendiri tanpa meminta kami dan semua hal semacam ini. Dan Klopp berkata dan Southgate berkata, dan semua hal semacam ini. hal-hal seolah-olah itu akan mengubah apa pun. Kita semua, Anda lebih dari saya, biarkan itu terjadi 12 tahun yang lalu.”

Klopp terus mencela kurangnya intervensi ketika turnamen pertama kali diberikan dan mengakui ini akan “berbeda dari Piala Dunia lainnya”.

“Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa kami melakukan cukup banyak sejak awal? Sekarang membuat cerita tentang itu ketika itu terjadi … dan membuat pemain di bawah tekanan mempertanyakan hal-hal semacam ini,” katanya.

Tapi kita semua membiarkannya terjadi. Pada saat itu, semuanya ada di atas meja. Semuanya ada di atas meja. Sudah lama sekali ketika kita benar-benar bisa melakukannya. telah mengurutkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *