Dua gol Adam Marriott membantu Bromley kembali

Adam Marriott mencetak dua gol saat Bromley mengalahkan Boreham Wood. Dua gol Adam Marriott membantu Bromley kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 2-0 di Boreham Wood.

Hasilnya melihat Ravens naik ke urutan keempat di tabel Liga Nasional, sementara Boreham turun ke urutan keenam.

Danny Newton nyaris mendekati tuan rumah tetapi kiper Tom Smith melakukan penyelamatan sebelum upaya sundulan Michael Cheek diselamatkan untuk Bromley.

The Ravens memecah kebuntuan pada tanda setengah jam ketika Cheek menemukan Marriott yang memasukkan bola ke rumah.

Smith melakukan penyelamatan bagus lainnya untuk Bromley di awal babak kedua, menyelam untuk menggagalkan upaya sundulan Femi Ilesanmi.

Bromley menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-61 ketika sundulan Cheek membentur tiang gawang dan Marriott memanfaatkan bola pantul untuk mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut.

Chris Willock membawa QPR meraih kemenangan
Chris Willock membawa QPR meraih kemenangan

Chris Willock membawa QPR meraih kemenangan atas pemimpin klasemen Sheffield United. Gol keenam Chris Willock musim ini membuat QPR meraih kemenangan kelima dalam tujuh pertandingan saat mereka mengalahkan pemimpin klasemen Sheffield United 1-0 di Bramall Lane.

The Hoops selalu kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan United, tetapi upaya Willock di menit ke-51 mengakhiri rangkaian itu saat tuan rumah menderita kekalahan pertama dalam 10 pertandingan.

Kemenangan juga berarti QPR yang berada di posisi keempat menutup jarak dengan pemuncak klasemen Championship menjadi tiga poin.

Pasukan Paul Heckingbottom sebelumnya membuat awal yang percaya diri dengan tendangan setengah voli Chris Basham dari jarak 20 yard memanggil kiper Rangers Seny Dieng untuk beraksi.

Oliver Norwood juga melepaskan tembakan dari jarak jauh sebelum upaya Tommy Doyle rutin digagalkan Dieng.

Tepat sebelum tanda seperempat jam, serangan Doyle yang lebih mengancam melebar dari gawang tandang dari jarak 30 yard.

Setelah bertahan dari tekanan awal, QPR kemudian mulai membuat kehadiran mereka terasa dengan kapten Ilias Chair dengan cemerlang melewati John Egan dan Basham sebelum memaksa penyelamatan tiang dekat dari Wes Foderingham pada menit ke-25.

Namun, The Blades segera kembali menyerang, dengan Egan melepaskan tendangan voli melintasi muka gawang dan sundulan tiang jauh George Baldock melambung melebar menyusul umpan silang Jayden Bogle.

Iliman Ndiaye dan Bogle kemudian menciptakan peluang untuk diri mereka sendiri setelah masuk ke kotak dari sayap kiri – yang pertama mengarahkan tembakan 10 yardnya melewati tiang jauh dan tendangan keras yang terakhir ditepis oleh Dieng.

Menjelang turun minum, Bogle juga memotong peluang yang sangat jauh dari target.

The Londoners melanjutkan untuk memulai periode kedua dengan tujuan yang lebih besar, ketika Tyler Roberts melakukan tendangan voli dari tepi kotak sebelum Willock membuat terobosan.

Setelah menerima umpan persegi dari Ethan Laird melalui saluran kanan, mantan pemain internasional Inggris U-20 mengalahkan Foderingham dari sudut sempit di tiang dekat setelah melepaskan tembakan di antara kaki mantan kiper Swindon.

Sebagai tanggapan, tendangan melengkung Norwood ditepis dengan sangat baik di tangan kirinya ke atas oleh Dieng tetapi QPR kembali ke depan beberapa saat kemudian dengan Foderingham menyelamatkan tendangan Lyndon Dykes dengan kakinya dan upaya tindak lanjut Roberts yang mengarah ke gawang dibelokkan dengan sempit. lebar.

Mencari inspirasi menyerang, Heckingbottom memuji Billy Sharp dari bangku cadangan dan striker veteran itu menyundul bola tak lama kemudian.

Egan juga membersihkan mistar gawang setelah melompat tinggi untuk menyambut sepak pojok Norwood dan sundulan lebih lanjut dari Ndiaye dan Rhian Brewster juga meleset dari sasaran seperti halnya serangan kuat dari jarak jauh oleh Norwood.

Sander Berge melihat upaya dari jarak 20 yard diblok oleh pertahanan tim tamu yang gigih, yang selamat dari seruan keras untuk penalti tuan rumah pada menit ketiga perpanjangan waktu ketika Andre Dozzell meraih segenggam baju gelandang Norwegia itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *