Cameron Smith mengalahkan Phil Mickelson dalam match play

Cameron Smith mengalahkan Phil Mickelson dalam match play saat Kejuaraan Tim Golf LIV dimulai. Dalam pertarungan utama dari hari pertama Kejuaraan Tim Golf LIV, Cameron Smith menyelesaikan 1up melawan Phil Mickelson untuk membantu Punch GC maju melewati Hy Flyers GC di perempat final hari Jumat.

Format untuk Kejuaraan Beregu membuat empat tim teratas secara otomatis maju ke semi final hari Sabtu, sementara tim lima hingga 12 bertarung habis-habisan pada hari pembukaan.

Dengan tim yang terdiri dari empat orang, itu berarti akan ada dua putaran permainan pertandingan satu lawan satu, serta permainan berempat dua lawan dua yang dimainkan dengan aturan tembakan alternatif, dengan tim yang memenangkan dua dari tiga akan mendapatkan maju.

Untuk Punch GC, Smith ditandingkan dengan Mickelson, dan mereka masuk ke hole ke-18 dengan imbang, sebelum Mickelson membiarkan pintu terbuka dengan bogey untuk menyelesaikan putarannya, memungkinkan Smith mengamankan satu kemenangan untuk timnya dengan par.

Rekan setim Smith dari Australia, Marc Leishman menikmati kemenangan yang jauh lebih dominan, berusaha untuk memimpin 4up melalui tujuh hole dalam perjalanannya menuju kemenangan 4 dan 2 melawan J.J. Serigala. Hy Flyers berhasil menyelamatkan satu poin meski tersingkir, dengan duet Bernd Wiesberger dan Cameron Tringale mengalahkan Wade Ormsby dan Matt Jones 3 dan 2.

Itu adalah sapuan bersih tiga-nol untuk Majesticks GC, dengan Ian Poulter mengalahkan Kevin Na 4 dan 2, Lee Westwood mengalahkan Sihwan Kim 4 dan 3, dan tim Sam Horsfield dengan Henrik Stenson mengumpulkan kemenangan 4 dan 2 atas Sadom Kaewkanjana dan Phchara Khongwatmai.

Untuk Smash GC, Chase menarik untuk klan Koepka saat Brooks Koepka kalah meyakinkan dalam kekalahan 4 dan 3 dari Harold Varner III dari Niblicks GC.

Namun Smash GC akan melaju ke semifinal setelah Chase Koepka dan Jason Kokrak mengalahkan Turk Petit dan Hudson Swafford 2 dan 1, sedangkan Peter Uihlein mengalahkan James Piot 5 dan 3.

Di perempat final terakhir, Cleeks GC membukukan pertandingan semifinal melawan Dustin Johnson dan unggulan teratas 4 Aces GC setelah menang dua dari tiga melawan Torque GC.

Joaquinn Niemann melakukan semua yang dia bisa untuk Torque GC, melaju melewati Shergo Al Kurdi 5 dan 3 setelah Al Kurdi menggantikan kapten Cleeks GC Martin Kaymer, yang mundur terlambat.

Namun Laurie Canter mempertahankan timnya dengan kemenangan tipis 1up atas Jediah Morgan, sebelum Graeme McDowell dan Richard Bland membawa Torque GC lolos ke babak berikutnya dengan kemenangan 2up melawan Scott Vincent dan Adrian Otaegui.

Delapan tim yang tersisa akan bersaing dalam format yang sama di semi-final, dengan Cameron Smith melawan kapten Fireballs GC Sergio Garcia sebagai pertandingan utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *